Siapa nama vokalis Naff?

Siapa nama vokalis Naff?

Naff atau NaFF adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk tahun 1998. Anggotanya kini berjumlah 4 orang, yaitu Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum).

Terendap Laraku tahun berapa?

2003
Terendap Laraku/Released
Naff adalah album musik ketiga karya Naff. Dirilis pada tahun 2003. Berisi 12 buah kagu dengan lagu Terendap Laraku dan Jika sebagai lagu utama album ini. albun ini merupakan album perdana dengan Hilal yang sebelumnya adalah additional player.

Akhirnya Ku Menemukanmu dirilis tahun berapa?

2006
Akhirnya Ku Menemukanmu/Released
JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu singel dari album Isyarat Hati milik grup band Naff yaitu “Akhirnya Kumenemukanmu”. Dirilis pada tahun 2006, album ini menjadi album yang bersejarah bagi Naff, karena sejak album inilah band Naff dikenal oleh publik dan memiliki semakin banyak pendengar.

Lagu kenanglah aku diciptakan tahun berapa?

TRIBUNNEWS.COM – Berikut chord gitar dan lirik lagu Kenanglah Aku yang diciptakan dan dipopulerkan oleh grup band Naff. Lagu Kenanglah Aku bercerita tentang seorang berharap kekasihnya yang telah pergi untuk kembali. Kenanglah Aku dirilis pada tahun 2009.

Kenapa Ady Naff mengundurkan diri?

JAKARTA- Ady mantan vokalis Naff mengaku mundurnya ia dari band karena sudah merasa kelelahan, karena 11 tahun bersama bandnya wara-wiri keliling Indonesia.

Siapa istri Ady Naff?

Sylviam. ?–2009
Rusyaedi Makmun/Wife

Vokalis Padi namanya siapa?

Andi Fadly Arifuddin
Padi/Lead singers

Siapa nama suami Tantri Kotak?

Hatna Danardam. 2014
Tantri Syalindri Ichlasari/Spouse

Apa alasan Padi vakum?

PADI akhirnya harus vakum karena masalah komunikasi yang belum bisa diatasi setiap anggota. Tak hanya diakui Fadly, masalah itu juga diakui Ari, gitaris PADI Reborn. “Sudah dicoba untuk berapa kali ngobrol, tapi enggak ketemu-ketemu. Mungkin karena tidak jujur satu sama lain, kami diem,” ujar Ari.

Siapa ibu Fadly Padi?

Orlian Mahanggi
Andi Fadly Arifuddin/Mothers

Mengapa grup band PADI bubar?

Dalam kesempatannya tersebut, Faldy mengungkapkan alasan PADI vakum. Fadly menuturkan, komunikasi yang kurang baik adalah faktor yang membuat mereka vakum. Apa lagi pada saat itu, permasalahan ego tak tersampaikan dengan baik.

Kenapa disebut padi Reborn?

Lama vakum, PADI akhirnya kembali berkumpul di tahun 2018 dengan mengusung nama PADI Reborn dan masih beranggotakan Piyu dan Ari di gitar, Rindra di bass, Fadly vokal dan Yoyo di drum. “PADI kembali karena bener-bener satu komitmen dan kerinduan.

Siapa nama vokalis Naff? Naff atau NaFF adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk tahun 1998. Anggotanya kini berjumlah 4 orang, yaitu Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum). Terendap Laraku tahun berapa? 2003 Terendap Laraku/Released Naff adalah album musik ketiga karya Naff. Dirilis pada tahun 2003. Berisi 12 buah kagu dengan lagu…